Senin, 03 September 2012

Cikal Bakal Ricca Jelly

Melihat jelly dengan aneka motif yang lucu, unik dan imut, pasti akan membuat decak kagum. Makanan ringan yang lembut dan kenyal ini makin tren keberadaannya. Di samping itu, siapa sih yang tidak suka dengan makanan yang segar dan kenyal ini ? Dari anak-anak sampai orang dewasa, pasti menyukainya.

Akhir-akhir ini banyak ditawarkan bisnis makanan & minuman yang begitu menarik. Sebagai seorang wirausaha yang cerdas harus bisa memilih usaha mana yang benar benar bisa memberikan keuntungan yang lebih lama dan dapat bertahan. Ini mungkin yang jadi pemikiran Saya ,Ricca (26), untuk membuat usaha jelly berlebelkan Ricca Jelly sebagai pilihanKU.

Produk jelly ini mudah dibuat dan tidak memakan waktu yang lama dalam proses pembuatannya. Apalagi kandungan nutrisinya yang tinggi juga sangat baik untuk pencernaan. Menariknya lagi, karena bentuknya yang kecil dan warna-warnanya yang cerah serta rasa jellynya yang pas akan cocok dipadukan untuk aneka topping ataupun isian dalam berbagai sajian.

Bicara soal makanan yang satu ini, Saya Ricca sebagai Founder Ricca Jelly menjadikan peluang usaha ini untuk berbisnis dengan menjual aneka Jelly yang lagi tren ini. Menjual aneka jelly ini sebenarnya sangatlah mudah, tidak sesulit yang dibayangkan. Hanya saja membutuhkan kesabaran dan ketelatenan, untuk mendapatkan hasil penjualan yang maksimal. Saya menggeluti usaha jelly sudah hampir 1 (satu) tahun dengan aneka motif yang lucu, unik dan imut, tentu ini sangat menarik sekali untuk dilihat dan dirasakan karena selain bentuknya yang beda dari jelly-jelly pada umumnya, juga rasanya yang beraroma sehingga lebih kuat citarasanya. Saya mulai mengembangkan penjualan produk jelly ini berawal dari Bazaar Rumahan , Perkantoran Elit sampai dengan Mall - Mall terkemuka.

Produk jelly yang Ricca Jelly jual terdiri dari beragam motif mulai dari motif telur ceplok, jelly mi, jelly mutiara hingga aneka jelly dengan bentuk binatang ataupun tokoh kartun yang lucu-lucu. Pastinya sangat menarik sekali untuk dinikmati !

Peluang Usaha yang lagi Tren dan sudah banyak kompetitornya yang sama sama menjual produk jelly, namun saya sebagai ibu muda ini tetap tak patah semangat dan menganggap bisnisnya sebagai sebuah peluang usaha. Saya tetap memegang keyakinan bahwa bisnis jellynya akan tetap eksis. Produk jelly ini adalah makanan yang bisa diterima semua masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa. Dan, semua orang pasti sangat mengenal makanan yang banyak mengandung nutrisi ini. Sehingga memperkenalkan produk jelly tidaklah sulit. Kini jelly tidak hanya bisa disajikan sebagai campuran isian minuman, puding, salad, ataupun topping es krim. Tapi bisa juga ditambahkan ke dalam masakan. Agar kegunaan jelly makin beragam dan jelly kaya akan nutrisi, saya memperkenalkan memodifikasi produk ini dengan tambahan menu lychee, logan, nutrijell, agar - agar dan sirup supaya berbeda dari Penjual Jelly lain ya.Keyakinan Saya untuk memasarkan produk jelly memang cukup terbukti. Begitu diperkenalkan kepada konsumen, maka Jelly yang berlebelkan Ricca Jelly ini menjadi booming, dan mulai dikenal di Bazaar yang diadakan di Area Rumah, Kantor dan Mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar